Kamis, 28 Maret 2024

14 Game Memancing Ikan 3D Ini Bisa Pakai VR!

fivedragonsfishonlineMemancing merupakan salah satu hobi yang banyak digemari masyarakat Indonesia. Kegiatan memancing umumnya dilakukan di danau, sungai, laut atau empang khusus. Tapi sekarang memancing bisa dari hp lho!

Kok bisa? Karena saat ini banyak game memancing ikan terbaik yang dibuat para developer. Tersedia game memancing untuk PC dan game memancing untuk hp, terutama hp Android.


Buat para mancing mania yang tidak bisa menyalurkan hobi mancingnya di empang atau di laut, cukup ambil hp Anda dan download salah satu game memancing di bawah ini.

Anda nggak perlu pergi ke toko pancing atau buat umpan ikas mas, semua sudah tersedia dalam game memancing yang di download. Buat yang suka mancing belut, boleh dicoba untuk menikmati sensasi gentakan lain.  

Game memancing adalah salah satu game yang paling difavoritkan bagi kalangan gamer smartphone. Getaran yang hebat ketika kail digigit oleh ikan, berbelanja perlengkapan sebelum berangkat memancing, berkeliling samudra untuk menemukan ikan-ikan yang ada  di segala penjuru lautan menjadikan list ikan yang terdapat di game memancing kini lebih lengkap.

Game Memancing Ikan Offline dan Online Terbaik

Dengan fitur dan gameplay yang terbilang lengkap inilah yang membuat para gamer betah dan gemar memainkan game memancing.

Bagi kamu yang belum tahu apa saja game memancing yang tersedia di Android maupun iOS, berikut daftar 14 game memancing terbaik. Yuk, simak selengkapnya di bawah ini

1. Fishing Hook

1. Rilis : 23 November 2015
2. Developer : mobirix
3. Genre : Sport, Adventure
4. Harga : Gratis
5. Game Size : 43 MB

game memancing Fishing Hook ini sudah di download sebanyak 1 juta orang. Dengan jumlah itu, tentu saja menjadikan game memancing ini termasuk laris dikalangan gamer smartphone.

Dengan fitur ranked dan achievement di game ini, membuat mancing mania berlomba-lomba menjadi pemancing terbaik untuk menangkap berbagai jenis ikan!

2. Fishing Strike

1. Rilis : 11 April 2018
2. Developer : Netmarble
3. Genre : Sport, Adventure
4. Harga : Gratis
5. Game Size : 214 Mb

Yang ada di daftar kedua adalah permainan memancing yang dikembangkan oleh Wemade dan dirilis oleh Netmarble Games Corp yaitu Fishing Strike. Game ini akan hadir di Apple App Store dan Google Play Store pada bulan Februari tahun ini. 

Fishing Strike menawarkan suasana memancing yang benar-benar baru dan terlihat hidup. Pemain bisa keliling dunia mengoleksi ikan-ikan terbaik dari beberapa negara.

Fishing Strike dilengkapi dengan gameplay yang dinamis antara angler dan ikan, di mana skill dan perlengkapan pancing yang dimiliki oleh angler merupakan peralatan yang sangat penting dalam game ini. 

Yang menarik, ini menjadi game memancing pertama yang mendukung teknologi VR (Virtual Reality) dan AR (Augmented Reality).

Disini kamu bisa menikmati akuarium milik sendiri dalam pengaturan VR dan AR. Dengan tampilan visual di bawah laut yang dinamis dan juga didukung dengan sistem unik Smart View untuk memancing air yang jernih dan memilih ikan yang ingin ditangkap. 

3. Ace Fishing: Wild Catch

1. Rilis : 26 Februari 2014
2. Developer : Com2uS
3. Genre : Sport, Adventure
4. Harga : Gratis
5. Game Size : 43 MB

Game memancing yang mengasyikkan lainnya adalah Ace Fishing: Wild Catch! Dengan mengusung mode permainan portrait, game ini membuatmu seolah-olah seperti sedang memegang alat pancing itu sendiri.

Dengan mengusung mode permainan potrait, permainan memancing terbaik ini membuat kamu merasa seperti sedang memegang alat pancing. Cara mainnya juga tidak jauh berbeda dengan permainan memancing lainnya.

Memiliki bagian-bagian sendiri yang akan memasuki tingkatan dalam memancing. Ada juga tempat atau spot dimana para pemancing bisa melengkapi koleksi ikannya. Kamu juga akan memiliki akuarium yang fungsinya untuk memelihara tangkapan yang bisa Anda jual kembali. 

Kelebihan lainnya yaitu game ini akan membuat kamu semakin leluasa dengan menggunakan salah satu tombol sentuh. Selain itu, grafik 3D-nya yang luar biasa membuat tampilan pada game ini terlihat nyata. Bisa dibilang game ini merealisasikan keseruan dalam memancing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

14 Game Memancing Ikan 3D Ini Bisa Pakai VR!

fivedragonsfishonline |  Memancing merupakan salah satu hobi yang banyak digemari masyarakat Indonesia. Kegiatan memancing umumnya dilakuka...